Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 30 Juni 2008

SELAMAT KEPADA LULUSAN SMK NEGERI 8 SURABAYA

Hari ini bertempat di aula SMK Negeri 8 Surabaya sebanyak 219 siswa dari jurusan Restoran , Tata Busana, Tata Kecantikan Kulit dan Rambut di "wisuda" oleh Kepala Sekolah Dra. Ninik Sulistianik.

Dalam kesempatan itu kepala sekolah mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena kelulusan tahun ini mencapai 100%, hal tersebut tidak lepas dari kerja keras siswa, guru dan peran aktif orang tua juga.

Harapannya kepada alumni kali ini segera mendapatkan pekerjaan yang layak dan dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Selamat atas wisuda siswa SMK Negeri 8 Surabaya tahun pelajaran 2007-2008.

3 komentar:

stefanus mengatakan...

semang pagi...

saya meninggal kan sedikit komentar kurang lebih nya saya mau minta maaf...

saya inggin bertanyak tempat yang buat menampilkan hasil kara smk n 8 surabaya kok ngak ada

stefanus mengatakan...

semang pagi...

saya meninggal kan sedikit komentar kurang lebih nya saya mau minta maaf...

saya inggin bertanyak tempat yang buat menampilkan hasil kara smk n 8 surabaya kok ngak ada

SMEKDEL'S mengatakan...

baik, usul anda kami pertimbangkan. foto uji kompetensi busana ada dalam tampilan slide foto.

LBB EPSILON